Translate

Minggu, 04 Desember 2011

Kumpulan SMS Lucu

untuk menghilangkan penat, dan stress. Tidak ada salahnya kawan sedikit membaca sms lucu yang telah disediakan dibawah ini.

Penelitian juga bilang kalau orang yang sangat irit tertawa lebih sering mengidap sakit jantung. Soalnya ketika kita tertawa, paru paru dan tubuh akan penuh dengan oksigen. dan tentunya saluran pernafasan akan dibersihkan secara alami oleh tubuh. He..he Oleh sebab itu, semoga beberapa kumpulan sms lucu ini bermanfaat.

Sebagian dari tulisan ini mungkin sudah pernah ditulis di beberapa blog dan forum yang lain, tapi sebisa mungkin saya cari yang agak jarang dikeluarkan.


===========================================
Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor.
Pengendara motor marah : "Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!"
Nenek sewot : "Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!!"
==============================
IF u need ADVICE, message me.
If u need FRIEND, call me.
If u need HELP, e-mail me.
If u need MONEY, nomor yg anda tuju tidak dapat dihubungi. terima kasih.
=================================
Ketika masih sekolah kusadari, "Rajin Pangkal Pandai". Saat sudah bekerja kuyakini, "Hemat Pangkal Kaya". Setelah menikah kurasakan, "Nikmatnya Pangkal Paha"
==============================
"Barang siapa yang menghambur-hamburkan SMS-mu dan menggunakan Pulsamu dengan sia-sia maka merugilah mereka dihari penagihannya". (An-Nokia ; ayat 3310).

======================================
Orang Kalau Kentut

Orang Amerika kentut bilang, "EXCUSE ME". Orang Inggris kentut
bilang, "PARDON ME". Orang Singapore kentut bilang, "I'M SORRY". Kalo
Orang Indonesia kentut, pasti bilang, "NOT ME!! NOT ME!!"
===========================================
Kalo bahasa inggrisnya beras adalah rice
Kalo bahasa inggrisnya panjang adalah long
Jadi, K'lo bahasa inggrisnya beras panjang adalah LONGTONG
===================================
When i see baby, i remember "TEDDY BEAR DOLL".
When i see a little girl, i remember "BARBIE DOLL".
But when i see u, i remember "PANADOL"
====================================
Sifat cowok :
1. Kreatif
2. Ambisius
3. Modern
4. Pesimis
5. Radikal
6. Eksotik
7. Tangguh
Kalau di singkat, sifat cowok itu K.A.M.P.R.E. T.
=============================
Berita hari ini:
Seorang ibu & anaknya tewas akibat tersambar petir.
Kini polisi sedang berusaha untuk mengejar petir tsb
========================
SELAMAT!!!!

Anda mendapatkan kado dari Digital LG!!

Pilih yg anda suka :

1. Digi-Last Mobil
2. Digi-Link Truk
3. Digi-Ring Polisi
4. Digi-Git Anjing
5. Digi-Lir Banci
===================================
Aku merasa SIMPATI padamu, karena km ibarat MENTARI yang sinarnya membuat hatiku sebening XL, dan aku bisa BEBAS mencintaimu, sepu-AS hatiku, dan kamu pantas di acungi JEMPOL, karena dari segi fisik kamu adalah cowok yang sangat FLEXI-bel. Oleh sebab itu kamu menjadi FRENS-ku sampai saat ini, sayang!!
========================================
TEST MATA:

$

dolar. . . .

¥

Yen. . . .

£

Euro. . . .

Rp.

Rupiah. . . .

hasil test mata:

ANDA POSITIF MATA DUITAN. . .
======================================
"Ya, Tuhan... ampunilah yg baca sms ini, ia jarang berdoa! Hobinya hanya baca dan kirim sms aja."
=======================================

Cara Awet Muda, yaitu :
1. Banyak minum air kelapa muda.
2. Minum jamu awet muda.
3. Makan "Daun Muda".
4. Punya "Istri Muda".


====================================
mw tau alasan knp aq sms qm...??

4% mw tw kabar

3% perhatian

2% kangen

1% peduli

90% sayang

iya,sayang banget!!!

sayang banget kalo sms gratis ga dimanfaatin!!!

hehehe...
=============================
Pagi ini..
Aku tak sanggup makan,karna ingat kamu..

Siang ini..
Ku tak enak makan,karna kangen kamu..

Malam ini..
Aku tak bisa tidur karna...


LAPPAARRR!!!
=========================
.+""+..--.
( |==O==,===:::
'+..+"'--''

Q mænkn gitar utk mu,
Q nyanyikan lagu..!!
Nina bo2k oh Nina bo2k..
kLo tdk bo2k.. Q yg bo2k..!!

Good Night, met bo2k ya...
=======================================
cinta itu buta, buta itu gelap, gelap itu hitam, hitam itu monyet, monyet itu yang baca sms ini.
===============================
..--""""""""""""""""|
/__ SMS GRatis. |
'-o-""""""""o""o"""

dren.. dren.. dren..
tiiid.. tiiid.. tiiid...
Awas... Sms Gratis mo lewat!

=================================
Pandangilah langit sebagai kebesaran tuhan, pandangilah laut sebagai anugrah tuhan, dan pandangilah cermin sebagai KUTUKAN TUHAN.
=================================


Aku Ingin Katakan Something To U Tapi Jangan Marah Yah! Jangan sampai pershabatan kita rusak.

Aq Tau ini Terlalu Cepat Sebelum Aku Terlambat dan Sebelum Orang Lain Katakan PadaMu Lebih Baik

Aku Katakan Sekarang kalo aku ingin bilang 1 2 3 jangan lupa pipis dulu kalo mau bobo'...!!!
====================================
Dinyanyikan dengan nada balonku ada lima

Sapiku ada lima
rupa-rupa warnanya
hitam putih kelabu
yang dua enggak tau

Sapiku hilang empat..aw..
hatiku sangat kacau
sapiku tinggal satu
mukanya kayak kamu
=========================
Carilah istri yang SALEHA (Suka Lupa Pake Beha) agar jadi SAKINAH (Sekali Kena Ingin Nambah) & jadilah suami yang SIAGA (Siap Antem Pakai Gaya Apa Saja).
=================================
Kita jangan jadi Generasi P18:
Pergi Pagi Pulang Petang Pala Pusing Perut Perih
Pinggang Pegal Pegal Pantat Panas Penis Penyakitan
Penghasilan Pas Pasan
==================
Pohon Pisang,Pohon Palem
Tadi siang,sekarang malem
Pohon palem di seruduk kebo
Met malam, kebo...
==================
Setelah JABOTABEK pemerintah akan membuat program 3 kota bersaudara ( Three sister cities ) yaitu NGAWI - CENGKARENG - CIOMAS yang apabila disingkat menjadi NGACENGMAS ....
=====================================
Kakek moyangku seorang pelaut,
Punya senjata dibawah perut,
Bisa memanjang bisa mengkerut,
Sekali tembak perutmu gendut..
================
cinta ini, cinta adalah, cinta caraku, cinta untuk, cinta membuat, cinta monyet, cinta bingung.

"Bacalah tanpa menggunakan kata cinta".
==============
Jika Anda Punya HP Nokia 3210 Segera Tukar Tambah Dengan Nokia 8210 cukup menambah 5000 saja.
3210 + 5000 = 8210
==================
Hai orang2 beriman janganlah kamu meminum minuman keras karna itu adalh minuman setan dan jika kau terus meminumnya nanti setannya minum apaan?
==============
orang gila ditegur orang sumbing. "dasar gila. celana difake tutufin fala... bukan difake tutufin fantat!"
jawab orang gila, "lu yang gila!!! bibir bagus2 digunting"
==========
dokter RS jiwa melihat pasiennya buat kopi lalu memasukkan sebutir obat ke dalamnya.
dokter: obat apa yang dimasukkan ke kopimu?
pasien: obat penurun panas biar kopi cepet dingin!
=======
Seorang tukang roti ditabrak metro mini, lalu polisi datang dan
bertanya, "ada apa Pak??" Si tukang roti yang uda sekarat
menjawab, "ada nanas, keju,coklat, dan mocca.."
============
Jatuh cinta berjuta rasanya ...

Jatuh dari sepeda cuma satu rasanya:

SAAAKIIIIT!
=====
Nelpon ke semua operator cuma Rp. 10,-/jam mulai jam 06:00 sampai dengan 23:59.
Promo ini berlaku jika TELKOMSEL punya MBAHMU!!
========
Apakah Saudara tidak melihat lampu merah?" tanya

seorang polisi kepada seorang pengendara motor.

"Saya lihat, Pak."

"Lalu kenapa Saudara tidak berhenti?"

"Saya tidak melihat Bapak." :D
========
PLN mengumumkan PEMADAMAN LISTRIK BERGILIR sudah ditiadakan, diganti dengan PENYALAAN LISTRIK BERGILIR
======
Batang Jengkol Daunnya Dikit Bangeeet,
Orang Miscol Tandanya Pelit Bangeeet.
Judul Pantun : Orang miscol makanannya jengkol
=======
Cara Ngerayu Cewek

cowo: Mbak, bapaknya ahli perbintangan ya??
Cewe: Ah.. tidak, memang kenapa??
cowo: Saya melihat bintang bersinar dimata mbak…

cowo: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah dideket saya saja
Cewe: Loh?? kenapa??
Cowo: Takut dikerubung semut.. soalnya mba manis sih..
Cowo: “Mbak punya obeng nggak?”

Cewe: “Hah? Gak Punya tuh.”
Cowo: “Tapi kalo nomor telepon punya,kannn????”
cewe: ada palu mau?…

Cowo: “Sayang, kamu itu seperti sendok…”
Cewe: “Kenapa?”
Cowo: “Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku… aiihhhhh”
===========
tau ga ?
dirimu seKOKOH candi borobudur
kasihmu seHANGAT gurun sahara
cintamu sePANJANG tembok cina

d
a
n

otakmu seMIRING menara pisa...
=====
buat yg bs basa jawa

Kabar gembira 'Rencana Pemerintah Januari 2011'
akan memberi gaji bg para pengangguran sesuai lulusan sekolah yaitu:
1. SD = Rp 1.250.000
2. SMP = Rp 2.500.000
3. SMA = Rp 3.700.000
4. S1 = Rp 4.500.000
dengan syarat gaji tersebut dibayarkan dalam bentuk Yen, dengan ketentuan:
1. 'Yen' ono duit'e
2. 'Yen' SBY bapakmu
3. 'Yen' wakile pakdemu
4. 'Yen' betah ora guyu
====
aq berbaring d kmrku

aq menatap bintang yg

bersinar terang menerangiku

aq merasakan sinar bln msk ke tbhku

lama2 aq berpikir



genteng rmh gw k mana ya???
====
Lihat sekelilingmu, itu adalah kebesaran Tuhan.

Lihatlah keluargamu, itu adalah anugrah Tuhan.

Lihatlah di cermin, itu cobaan Tuhan!
======
Menurut penelitian terbaru oleh para ahli kedokteran, ternyata 100 % penyebab kematian seseorang adalah jantung, yaitu JANTUNGNYA BERHENTI BERDENYUT
=======


Sumber:Kisaranku








Meskipun kini cintamu berharga mahal, aku akan menunggu program diskon darimu. ================================== kenapa orang solo kalah kalo ikut lomba lari? karena pada saat start dia bukannya lari tapi malah bilang monggo mas… ====================================== Sejak mengenalmu aku susah melupakanmu… tiap malam kau hadir dalam mimpi-mimpiku dan membuatku mengigau SETAN…SETAN… =================================== Selintas lalu senyummu masih terlintas basah membasuh gurun di hatiku inginku bertanya dalam keraguan………????? Semalem tidur ngiler ya..!!! SMS LUCU DAN GAUL Kenapa orang ini masuk neraka? Saya berdoa "Tuhan, kenapa orang ini masuk neraka? Bukankah dulu dia rajin baca Kitab suci?" Jawab Tuhan "Kata siapa? Tuh liat, rajinnya cuma baca SMS aja" ================================================================ Orang Kalau Kentut - Orang Amerika kentut bilang, "EXCUSE ME". Orang Inggris kentut bilang, "PARDON ME". Orang Singapore kentut bilang, "I'M SORRY". Kalo Orang Indonesia kentut, pasti bilang, "NOT ME!! NOT ME!!" ================================================================ Saat hujan turun membasahi bumi hanya engkau yang aku pikirkan oooh, bagaimana kabarmu...? jangan engkau membenciku karna aku melepaskanmu wahai..., jemuranku.... ================================================================ Engkau sungguh dinamis Rambutmu kelimis... gayamu eksotis... sikapmu romantis... penampilan bak selebritis... Tapi sayang, badanmu bau amis...! ================================================================ Kalong apa yang jelek? Kalo nggak salah lo sapa lagi ================================================================ Kamu sangat menggemaskan menawan, manis, lucu dan baik hati namun ada sedikit masal;ah... Aku ngga suka binatang.. ================================================================ Jika kau jauh kenanglah aku. Jika kau dekat peluklah aku. Dikala kau sedih sebutlah namaku. Dikala kau menangis usaplah air matamu. Dan ingatlah padaku. Karena aku, penjual tisu.. ================================================================ Mohon bantuan untuk menyebarluaskan SMS ini. Seorang anak berusia 6 thn tanpa pamit meninggalkan rumah. Ciri :tinggi 120cm, rambut ikal, kulit coklat, memakai kaos biru & sandal yang kebesaran. Bila mengetahui keberadaan anak tersebut, tolong segera suruh pulang anak tersebut, karena sandalnya mau dipakai Bapaknya. Terima Kasih ================================================================ Gw ga percaya lo tega ngelakuin ini ke Gw ternyata lo suka ngomongin gw di bewlakang Gw ga abis pikir napa lo suka ngomong ke orang2 kalo gw tuh keren banget..??? ================================================================ lima keistimewaan cewek: ditusuk kagak mati ditindih kagak penyok ditembak kagak mati diisep kagak kering ditembak paling top perut buncit ================================================================ Eh, lo tau ngga ci..? kalo aku tuh sering mikirin kamu dulu kamu luicu banget wajah kamu nggemesin... gimana kabarmu sekarang di kebun binatang..? ================================================================ kalo ada yg bilang lo jelek.., sabar aja..! Kalo ada yg bilang lo bego.., cuek aja..! Kalo ada yg bilang lo norak.., nyantai aja..! Kalo ada yg bilang lo ganteng, pinter dan keren.., hajar aja.., itu fitnah...! Say… dikau adalah idamanku. Say… tanpamu terasa hampa. Say… daku menginginkanmu, merasakanmu, menikmatimu. Say…ur Bayam seikat berapa ya??? ============================== Jika hidupmu dalam kegelapan, berdoalah. Karena hanya dengan doa hidupmu akan tenang dan terang. Namun jika engkau sudah berdoa dan suasana disekitarmu masih gelap, berarti anda belum BAYAR LISTRIK. … ============================= ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTUVWXYZ123456789*# cuma mau ngecek tombol HP, apa berfungsi semua. Sekalian mau bilang SELAMAT PAGI! ===================================== Jatuh cinta berjuta rasanya …kalau jatuh dari sepeda cuma satu rasanya: SAAAAAKIIIIT! ===================================== kau membuat hati ini menjadi tak nyata, setiap kali ku dengar suara mu di keningan malam, setiap malam ku dengar nyanyian mu yg di temani rembulan, kau tidak nyata di dalam mataku, tapi kau selalu nyata di hatiku dan di hidupku, ===================================== ku tuliz namamu di pasir, tapi terbawa oleh ombak….. ku tuliz namamu di langit, tapi terbawa oleh awan….. ku tuliz namamu di hatiku, disitulah tempat terindah bagi diriku SMS LUCU DAN ROMANTIS Meskipun ini hari libur, aku gak pernah libur mikirin kamu. ============================================================ Aku mau jadi udang, asal ada kamu di balik batu. ============================================================ Aku kemarin beli sepatu baru, sepatu yang lama rusak dipake buat ngejar kamu. Kamu tahu gak, kamu tuh kaya kipas angin yang bisa menyejukkan aku. Kamu emang saudara kembarnya gula? Kok sama-sama manis? ============================================================ Kamu menakutkan. Aku takut suka sama kamu, aku takut jatuh cinta sama kamu, dan yang terakhir aku takut kehilangan kamu. ============================================================ Polisi di jalan ada untuk menangkap kamu karena telah mencuri hatiku, pembajakan perasaan ku, dan membuat diriku gila. Sampai jumpa di pengadilan! ============================================================ Cinta sejati itu seperti bantal Kamu dapat memeluk ketika sedang dalam kesulitan Kamu bisa menangis di bantal ketika kamu kesakitan Kamu juga bisa mengambilnya ketika kamu sedang bahagia Jadi, ketika kamu membutuhkan cinta sejati Beli bantal ============================================================ cinta ku untuk mu itu seperti diare, aku tidak bisa menahannya di dalam. ============================================================ Tadi malam aku memeluk bantal dan bermimpi tentang kamu... Aku berharap bahwa, suatu hari nanti aku akan bermimpi tentang bantal ku dan aku akan memeluk kamu. ============================================================ Dia patah kan hati ku, jadi aku patah kan rahangnya. ============================================================ satu satu,. aku cinta kamu,. dua dua,. aku rindu kamu,. tiga tiga,. aku cinta kamu,. satu dua tiga,. kamu kena tipu,. ============================================================ Gak semua bunga bisa jadi tanda cinta, tapi mawar bisa. Gak semua pohon bisa hidup tanpa air, tapi kaktus bisa, dan gak semua orang bisa menarik perhatian aku, tapi kamu bisa. SMS LUCU SUNDA Pas nuju sakola keneh abdi tos inget, "Rajin Pangkal Pandai". pas tos damel abdi ge teu hilap, "Hemat Pangkal Kaya". pas tos nikah eehh abdi kakara terang, "Nikmatnya Pangkal Paha" ================================================== Jalmi lamun hitut.. urang Amerika mah hitut teh ngobrol, "EXCUSE ME". urang Inggris hitut ngobrol, "PARDON ME". Mun urang Singapore ngobrol, "I'M SORRY". tapi ari urang Indonesia mah ngobrolna teh, "lain abi!! lain abi!!" ================================================== Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor. Pengendara motor marah : "Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!" Nenek sewot : "Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!!" ================================================== Cara Awet ngora, nyaeta : 1. Loba nginum cai kalapa ngora. 2. Nginum "jamu awet ngora". 3. Tuang "Daun Ngora". 4. Gaduh "Istri ngora". ================================================== Pas ningali bayi, abdi inget "TEDDY BEAR DOLL". Pas abdi ningali budak alit, abdi inget "BARBIE DOLL". pas abdi ningali kamu, ehh inget na "PANADOL" ================================================= Sifat lalaki : 1. Kreatif 2. Ambisius 3. Modern 4. Pesimis 5. Radikal 6. Eksotik 7. Tangguh Mun di singkat, sifat lalaki teh K.A.M.P.R.E. T. ================================================== SELAMAT!!!! Maneh menang kado ti Digital LG!! Milih mana nu resep : 1. Digi-Last Mobil 2. Digi-Link Truk 3. Digi-Ring Polisi 4. Digi-Git Anjing 5. Digi-Lir Banci ================================================== cinta ieu, cinta teh, cinta carana, cinta keur, cinta nyieun, cinta monyet, cinta bingung. ####### "Dibaca na tong make kata cinta". ================================================== Selamat...Maneh meunang Handphone Nokia 6600. Untuk keterangan lewih lanjut hubungi bapa maneh! ================================================== ..--""""""""""""""""| /__ SMS GRatis. | '-o-""""""""o""o""" dren.. dren.. dren.. tiiid.. tiiid.. tiiid... Awas... Sms Gratis rek ngaliwat! ================================================ TEST MATA: $ dolar. . . . ¥ Yen. . . . £ Euro. . . . Rp. Rupiah. . . . hasil test mata: MANEH POSITIF MATA DUITAN. . . ================================================== cenah mah CiNtA teh buta Buta teh panon ari Panon teh buled Buled teh endog endog teh aya koneng na Koneng teh siga tai Ari tai teh Bau Bau teh maneh Jadi artina CiNtA maneh teh BaUuUuUUuu........!!!! Itulah SMS Lucu yang paling lucu abad ini, hanya untuk kamu para pembaca setia burahol.com, tetep stay terus dan ikuti perkembangan terbaru dari situs ini.

Read more at: http://www.burahol.com/2011/06/sms-lucu.html
Copyright www.burahol.com Under Common Share Alike Atribution

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

#Komennya Orang pintar selalu bemutu
#Blog ini bukan sekolahan jadi gak usah absen pagi,siang,sore dsb
#Blog ini bukan pom bensin jadi jangan pernah pesen PERTAMAX disini
#satu lagi kami Anti SPAM dan SARA