Translate

Sabtu, 30 Juni 2012

Cara membuka situs yang di blokir operator jaringan

halo kawab shuriken ! ane mau share cara membuka situs yang di blokir operator jaringan ()via komputer/hp) ane dapet ilmu ini dari blogwalking lagi di http://salitycode.blogspot.com [copas melulu nih admin] xD
ok tanpa basa-basi kita langsung otw artikel monggo disimak

Satu hal yang membuat peselancar internet tak nyaman adalah banyaknya situs yang akan di akses ternyata telah di blokir entah karena situs/website tersebut mengandung unsur, web proxy atau situs tak layak di akses lainnya, Yang pastinya sangat mengesalkan. Nah, untuk itu demi kenyamanan teman-teman dalam
berselancar  ,Ucup budug akan memberi sedikit cara bagaimana membuka situs/website yang telah di blokir (Has been blocked) oleh operator jaringan seperti Three (3), Axis, Telkomsel, indosat, XL, speedy, smartfren, AHA, nawala dan lainnya :

1. Alat penjelajar / Browser

Jika akses via PC dekstop : Gunakan Opera Browser terbaru, silahkan downlad  dan install Opera web Browser, dan coba gunakan untuk membuka situs-situs yang diblokir. Tapi jangan lupa aktifkan Opera Turbo nya.
Jika akses melalu mobile atau handphone, Gunakan UC browser, download dan instal, Apapun jenis situsnya Uc web mampu membukanya
 
[DOWNLOAD UC BROWSER]

2. Web Proxy

Web Proxy, sebuah layanan dimana kita membuka situs yang diblokir melalu situs tersebut, ada banyak situs web proxy yang tersedia, dan bahkan ada beberapa situs yang diblokir oleh internet provider atau Nawala Project, berikut beberapa Web Proxy yang bisa dicoba:
- http://z-prox.appspot.com/
- http://masokis-proxy.appspot.com/
- http://softslip.appspot.com/
- http://anonymouse.org
- http://proxybrowsing.com
- http://w3privacy.com
- http://ninjacloak.com
- http://the-cloak.com
- http://shadowsurf.com
- http://proxify.com

3. IP Proxy

Cara lainnya bisa juga dengan mengatur IP Proxy pada Web Browser, jika kamu menggunakan Mozilla Firefox, maka untuk pengaturan IP Proxy pada menu “Option” > “Advanced” > “Network” > “Connection” pilih “Setting” > “Configure proxies to access the internet” pilih yang “Manual proxy configuration” lalu isikan IP dan Port Porxy nya, berikan tanda centang pada “Urge this proxy server for all protocols”. > OK > OK.
Untuk test : Coba akses Google, dan apakah IP Proxy berjalan dengan lancar, jika iya, silahkan membuka situs yang diblokir. Jika IP Proxy tidak berjalan dengan lancar, silahkan cari IP Proxy lainnya.
Berikut beberapa situs yang menyediakan IP Proxy gratis:
- http://spys.ru/free-proxy-list/ID/
- http://nntime.com/proxy-country/Indonesia-01.htm

4. DNS PC

Cara lainnya selain yang di atas adalah mengganti DNS PC yang sobat miliki, situs-situs yang tidak bisa diakses merupakan hasil penyaringan melalui DNS tiap koneksi internet, antara lain DNS Nawala Project, DNS Indosat, dan lainnya.
Selamat mencoba...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

#Komennya Orang pintar selalu bemutu
#Blog ini bukan sekolahan jadi gak usah absen pagi,siang,sore dsb
#Blog ini bukan pom bensin jadi jangan pernah pesen PERTAMAX disini
#satu lagi kami Anti SPAM dan SARA