Translate

Sabtu, 16 Maret 2013

Evemt Harvest Moon : Back To Nature Part 5

hahahaha!~~ lama sekali ya blog ini gak update event Harvest Moon BTN. Lagi pula blog ini paling rame trafficnya di Tag Event Harvest Moon... terima kasih karena sudah setia membaca event HM : BTN di blog saya yang sangat amat sederhana (tema saja pake bawaan Blogspot) yang penting isinya kan gan...
nah untuk kali ini admin Kunai-Ninja mau share event HM :BTN dari part 4 yang belum selesai... sekarang part 5 nya lho gan !

ini dia Event Harvest Moon : Back To Nature Part 5

Perkenalan dengan Elli (Hati Hitam)
Tempat, Waktu & Syarat Event: Di dalam Clinic setelah pukul 09.00AM (2 Spring, Year 1).
Isi Event: Setelah memasuki Clinic, Elli akan langsung menyambutmu. Tiba-tiba dia kaget karena dilihatnya kamu sedang terluka, setelah itu akan ada 2 pilihan:
"No pain at all", maka dia akan senang dan memujimu karena kamu tidak cengeng terhadap luka sekecil itu lalu dia akan mengajakmu untuk mensterilkan lukamu.
"Excruciating", maka dia akan kesal dan menyindirmu bahwa laki-laki itu tidak akan cengeng hanya karena luka sekecil itu, lalu dia memberimu bandage. Keluarlah dari Clinic lalu pergilah menuju ke depan rumah Elli. Kamu akan melihat Stu, adiknya Elli, sedang menangis. Bicaralah dengannya, dia bilang habis terjatuh dan kesakitan, makanya dia menangis. Berilah bandage yang diberikan Elli tadi kepada Stu maka dia akan berterima-kasih padamu dan memperkenalkan dirinya. Lalu Elli datang, dia kaget karena bandage yang tadi dia berikan padamu ternyata dipakai untuk mengobati lukanya Stu, akan ada 2 pilihan; pilihlah "Because I was OK" maka Elli akan senang dan memberitahumu bahwa Stu adalah adiknya dan menyuruh Stu untuk berterima-kasih padamu.
(Saya sarankan untuk memilih event nomor 1) ^_^

Pertanyaan dari Elli (Hati Ungu)
Tempat, Waktu & Syarat Event: Di area depan Clinic (10 Spring, Year 1).
Isi Event: Elli keluar dari Clinic dan kamu langsung menghampirinya. Kemudian Elli bertanya bagaimana pekerjaan di perkebunanmu? Akan ada 3 pilihan; pilihlah "Fun" maka dia akan bercerita kalau pekerjaannya di Clinic juga menyenangkan dan dia berterima-kasih kepada Ellen, neneknya, karena Ellen-lah dia bisa bekerja disini sampai sekarang.

Goddess Festival bersama Elli (Hati Ungu menuju Hati Biru)
Tempat, Waktu & Syarat Event: Sehari sebelum Goddess Festival, temui Elli dan ajak dia menghadiri Goddess Festival bersamamu besok (7 Spring, Year 1).
Isi Event: Pagi hari pada saat Goddess Festival (8 Spring, Year 1), Elli akan datang dengan gaun Goddess dan akan menunggumu selesai bekerja. Setelah semua pekerjaanmu di kebun selesai, bicaralah padanya untuk berangkat menuju Rose Square. Saat di Rose Square, bicaralah padanya maka dia akan berjanji setelah selesai akan mengajakmu ke suatu tempat. Setelah selesai, Elli akan mengajakmu ke area danau di Mother Hill. Lalu dia bercerita saat dia masih kecil, ayahnya selalu mengajak ibu pergi ke festival dan pulangnya selalu mampir ke danau ini, tempat yang mengingatkan kenangan indah masa lalu.



Sandwich dari Elli (Hati Ungu hampir menuju Hati Biru)
Tempat, Waktu & Syarat Event: Di area perkebunanmu pada pukul 00.00PM (18 Spring, Year 1).
Isi Event: Elli akan datang ke perkebunanmu. Karena kamu sudah bekerja keras hari ini, Elli bermaksud membawakanmu makan siang berupa sandwich buatannya. Tapi kamu bilang masih belum enak dan dia bilang akan membawakanmu sandwich lagi besok. Keesokan harinya pada waktu yang sama dan tetap berada di area perkebunanmu, Elli akan datang lagi dan membawakanmu egg sandwich buatannya dan kali ini dia sangat percaya diri akan sandwich buatannya tersebut. Tapi ternyata masih kurang enak dan untuk besoknya dia bilang pasti tidak akan gagal dan akan membawakanmu sandwich yang lebih enak. Sekali lagi, keesokan harinya pada waktu yang sama, Elli datang dan membawakanmu sandwich lagi, kali ini combo sandwich dan dijamin rasanya enak. Ternyata sandwich yang sekarang ini rasanya enak dan Elli senang sekali mendengarnya. Lalu dia bercerita kalau Stu sangat suka sandwich tapi dia tidak mau menyentuh sandwich buatannya karena rasanya tidak enak. Maka dari itulah Elli berlatih membuat sandwich yang enak untuk dapat diberikan kepada Stu hari ini.

Perkenalan dengan Karen (Hati Hitam)
Tempat, Waktu & Syarat Event: Di dalam Supermarket setelah pukul 11.00AM (2 Spring, Year 1).
Isi Event: Kamu akan melihat Doctor yang berhutang pada Jeff dan kelihatannya Jeff tidak kuasa menolaknya, lalu Sasha keluar dari kamar dan menegur Jeff karena suka memberikan kredit/hutang kepada pelanggan; Sasha tahu kalau yang barusan itu Doctor dan dia akan pergi untuk menagih hutangnya. Tak lama kemudian, Duke datang dan berhutang tepung/flour (karena Duke berdiri di depan tepung/flour yang disediakan di stand) pada Jeff yang ternyata Jeff tidak sanggup mencegahnya. Lalu Duke berbicara padamu, akan ada 2 pilihan; pilihlah "You should pay" maka Duke akan tertawa dan bilang ini tidak apa-apa. Tiba-tiba Karen keluar dari kamar dan menegur Duke untuk membayar tagihannya, Duke kelihatan gusar dan tidak bisa berbuat banyak lalu membayar tagihannya kepada Karen. Setelah itu Karen berbicara padamu untuk mengucapkan terima kasih atas tanggapanmu terhadap Duke tadi.

Pertanyaan dari Karen (Hati Ungu)
Tempat, Waktu & Syarat Event: Di area kolam air panas (4 Spring, Year 1).
Isi Event: Kamu akan berjalan menuju tepi sungai dekat air terjun, lalu Karen akan mendatangimu dan melihat wajahmu seperti sedang memiliki masalah. Akan ada 3 pilihan; pilihlah "Love life" maka Karen akan memberitahumu jika ada masalah tentang cinta, kamu bisa membicarakan itu dengannya.

Goddess Festival bersama Karen (Hati Ungu menuju Hati Biru)
Tempat, Waktu & Syarat Event: Sehari sebelum Goddess Festival, temui Karen dan ajak dia menghadiri Goddess Festival bersamamu besok (7 Spring, Year 1).
Isi Event: Pagi hari pada saat Goddess Festival (8 Spring, Year 1), Karen akan datang dengan gaun Goddess dan akan menunggumu selesai bekerja. Setelah semua pekerjaanmu di kebun selesai, bicaralah padanya untuk berangkat menuju Rose Square. Saat di Rose Square, bicaralah padanya maka dia akan berjanji setelah selesai akan mengajakmu ke suatu tempat. Setelah selesai, Karen akan mengajakmu ke Bar (Inn) untuk minum-minum. Disana dia bercerita tentang ayahnya, Jeff, saat pertama kali mengajak Sasha menghadiri festival dimana setelah selesai, mereka minum-minum di Bar dan tertidur bersama.

Bibit bunga Moondrop dari Karen (Hati Ungu hampir menuju Hati Biru)
Tempat, Waktu & Syarat Event: Setelah keluar rumah pada pagi hari (9 Spring, Year 1).
Isi Event: Karen akan datang dan memberikanmu bibit bunga Moondrop untuk kamu tanam di kebunmu. Tanamlah bibit tersebut dan disirami setiap hari. 1 minggu kemudian, tanaman bunga Moondrop tersebut telah berbunga sempurna lalu Karen akan datang melihat bunganya sudah mekar, dia menjadi senang dan otomatis dia semakin menyukaimu (mulai sekarang, bibit bunga Moondrop telah tersedia untuk dijual oleh Won).

Special Thanks To : Kaskus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

#Komennya Orang pintar selalu bemutu
#Blog ini bukan sekolahan jadi gak usah absen pagi,siang,sore dsb
#Blog ini bukan pom bensin jadi jangan pernah pesen PERTAMAX disini
#satu lagi kami Anti SPAM dan SARA