Translate

Sabtu, 16 Maret 2013

Event Harvest Moon : Back To Nature Part 6

Lanjut lagi ke part 6 :3 oke gak perlu panjang lebar langsung baca dan praktek :3 lho apanya yang di praktek?? -__-

Event Harvest Moon : Back To Nature Part 6


Perkenalan dengan Mary (Hati Hitam)
Tempat, Waktu & Syarat Event: Di dalam Library setelah pukul 10.00AM (3 Spring, Year 1).
Isi Event: Kamu akan melihat Mary sedang membaca sesuatu, akan ada 2 pilihan; pilihlah "What are you writing?" spontan Mary terkejut dan terlihat lumayan gugup. Dia mengaku sedang menulis novel dan itu merupakan hobinya; dia berterus-terang kalau dia sudah memegang pena, inspirasi seakan mengalir begitu saja dan itu tidak disia-siakannya.



Pertanyaan dari Mary (Hati Ungu)
Tempat, Waktu & Syarat Event: Di dalam Library (12 Spring, Year 1).
Isi Event: Mary akan bertanya padamu apa yang membawamu kemari? Akan ada 2 pilihan; pilihlah "Came to read" lalu dia akan curhat kalau dia setiap hari selalu membaca tapi masih belum membaca semua buku yang ada di perpustakaannya, dia juga tahu semua buku-buku yang ditulis ayahnya, Basil, karena ayahnya selalu menceritakan isi buku yang ditulisnya kepadanya.

Goddess Festival bersama Mary (Hati Ungu menuju Hati Biru)
Tempat, Waktu & Syarat Event: Sehari sebelum Goddess Festival, temui Mary dan ajak dia menghadiri Goddess Festival bersamamu besok (7 Spring, Year 1).
Isi Event: Pagi hari pada saat Goddess Festival (8 Spring, Year 1), Mary akan datang dengan gaun Goddess dan akan menunggumu selesai bekerja. Setelah semua pekerjaanmu di kebun selesai, bicaralah padanya untuk berangkat menuju Rose Square. Saat di Rose Square, bicaralah padanya maka dia akan berjanji setelah selesai akan mengajakmu ke suatu tempat. Setelah selesai, Mary akan mengajakmu ke area padang bunga di Mother Hill. Dia bercerita kalau gaun yang dia pakai saat festival tadi adalah milik Aja dari Aja Winery, Manna memberikan gaun tersebut kepadanya karena Aja tidak mau memakainya.

Buku dari Mary (Hati Ungu hampir menuju Hati Biru)
Tempat, Waktu & Syarat Event: Di area perkebunanmu (20 Spring, Year 1).
Isi Event: Mary akan datang ke perkebunanmu, katanya dia menemukan sebuah buku yang menarik dan diharapkan kamu dapat membacanya jika ada waktu luang. Isi buku tersebut bercerita tentang si tukang kayu (The Woodcutter) yang baik hati dan sang raja (The King) yang jahat. Setelah selesai membacanya, sambil membawa buku tersebut, pergilah ke Library dan kamu akan langsung disambut oleh Mary dan bertanya padamu siapa karakter dalam buku tersebut yang kamu sukai sifatnya, akan ada 2 pilihan; Pilihlah "Liked the Woodcutter" maka Mary menyetujui jawabanmu dan semakin menyukaimu.

Perkenalan dengan Popuri (Hati Hitam)
Tempat, Waktu & Syarat Event: Di area Poultry Farm setelah pukul 11.00AM (2 Spring, Year 1).
Isi Event: Kamu akan melihat Popuri marah kepada Rick sambil menangis, lalu Popuri pergi. Bicaralah dengan Rick, maka dia akan bercerita tentang ayamnya yang mati diserang oleh anjing liar disebabkan Popuri yang lupa memasukkan ayamnya ke kandang. Rupanya Rick terlalu keras membentaknya sehingga Popuri menjadi kesal dan pergi. Kemudian Rick menyuruhmu ke area kolam air panas untuk menghiburnya. Temuilah Popuri di area kolam air panas, bicaralah dengannya maka akan ada 2 pilihan; pilihlah "My sympathies" lalu dia curhat kalau ayamnya yang mati itu bernama Pon dan dia sangat menyukai ayam tersebut, setelah itu dia tiba-tiba menangis lagi. Tak lama kemudian, Popuri akan berterima-kasih padamu karena telah menghiburnya.

Pertanyaan dari Popuri (Hati Ungu)
Tempat, Waktu & Syarat Event: Di depan Poultry Farm (13 Spring, Year 1).
Isi Event: Kamu menghampiri Popuri, katanya dia sangat bosan berada disini dan berniat suatu saat akan pergi dari sini. Akan ada 2 pilihan; pilihlah "That could be fun" maka Popuri akan mengurungkan niatnya tersebut dan sebenarnya dia berkata begitu karena ingin bertemu dengan ayahnya. Setelah itu Popuri berkata akan membantu ibunya dan langsung masuk kerumahnya.

Goddess Festival bersama Popuri (Hati Ungu menuju Hati Biru)
Tempat, Waktu & Syarat Event: Sehari sebelum Goddess Festival, temui Popuri dan ajak dia menghadiri Goddess Festival bersamamu besok (7 Spring, Year 1).
Isi Event: Pagi hari pada saat Goddess Festival (8 Spring, Year 1), Popuri akan datang dengan gaun Goddess dan akan menunggumu selesai bekerja. Setelah semua pekerjaanmu di kebun selesai, bicaralah padanya untuk berangkat menuju Rose Square. Saat di Rose Square, bicaralah padanya maka dia akan berjanji setelah selesai akan mengajakmu ke suatu tempat. Setelah selesai, Popuri akan mengajakmu ke pantai. Sesampainya disana, dia bercerita saat ayahnya masih berada di Mineral Town, dia selalu diajak ayah ke festival. Saat itu, Popuri memakai gaun yang diberikan ibu padanya, saat itu rasanya dia menjadi seperti seorang dewi sungguhan.

Telur dari Popuri (Hati Ungu hampir menuju Hati Biru)
Tempat, Waktu & Syarat Event: Di area perkebunanmu, memiliki maksimal 4 ekor ayam [belum upgrade kandang ayam] atau maksimal 9 ekor ayam [sudah upgrade kandang ayam] (4 Summer, Year 1).
Isi Event: Popuri datang ke perkebunanmu, dia bercerita kalau salah satu ayamnya, Begak, bertelur hari ini dan dia bermaksud memberikan telur tersebut untuk kamu rawat. Setelah Popuri pergi, pergilah ke kandang ayam, letakkan telur tersebut di inkubator. 3 hari kemudian, telur tersebut menetas, berilah nama "Popuri" untuk anak ayam tersebut. Keesokan harinya, Popuri datang untuk melihat telur tersebut. Dia senang karena telur tersebut sudah menetas dan ternyata dia lebih senang lagi karena kamu menamakannya "Popuri".

Ann & Cliff (1)
Tempat, Waktu & Syarat Event: Di Church (6 Spring, Year 1).
Isi Event: Ann bertemu dengan Cliff; Ann bermaksud mengantarkan makanan untuk Pastor Carter dan dilihatnya Cliff berada di Church (kelihatannya Cliff sedang murung), jadi Ann menyadari kenapa dia sering tidak melihat Cliff di Inn karena dia sering berada disini. Setelah selesai mengantar makanan untuk Pastor Carter, Ann bermaksud untuk mengajak Cliff kembali ke Inn, Cliff kaget dan dia menolak ajakan Ann tersebut karena ingin tetap berada disini sebentar lagi. Sepertinya Ann memakluminya, tapi dia mengingatkan Cliff untuk kembali dan makan malam.

Ann & Cliff (2)
Tempat, Waktu & Syarat Event: Di Inn pada pukul 05.00PM, naik ke lantai 2 (11 Spring, Year 1).
Isi Event: Kamu akan melihat Ann sedang memberikan makanan (Lunch Special) kepada Cliff namun Cliff bilang kalau dia tidak memesan ini sebelumnya. Lalu Ann menjawab kalau ini adalah inisiatifnya sendiri memberikan makanan untuk Cliff tapi sebagai gantinya Ann bertanya kepada Cliff kenapa dia tinggal di Inn begitu lama? Cliff sepertinya heran mendengar pertanyaan tersebut, dan kelihatannya Ann agak grogi melihat reaksi Cliff barusan. Maka dari itu, Ann buru-buru permisi dengan alasan mau membereskan cucian yang kotor. Kemudian Cliff berterima-kasih kepada Ann karena telah menyiapkan makanan (Lunch Special) untuknya, dan kelihatannya Ann menjadi sangat tersipu dibuatnya.

Elli & Doctor (1)
Tempat, Waktu & Syarat Event: Di Clinic (3 Spring, Year 1).
Isi Event: Perbincangan antara Elli dan Doctor tentang bayi yang baru dilahirkan. Karena Elli memandang semua bayi itu lucu, Doctor beranggapan bahwa Elli bisa menjadi ibu yang baik pada saatnya nanti namun Elli mengelak kalau suatu saat dia akan menjadi ibu, siapa yang akan membantu pekerjaan Doctor? Namun sepertinya Doctor tidak terlalu memperdulikannya.

Elli & Doctor (2)
Tempat, Waktu & Syarat Event: Di Clinic pada pukul 10.00AM (15 Spring, Year 1).
Isi Event: Tiba-tiba elli batuk, lalu Doctor bertanya padanya apakah dia sakit? Elli sepertinya menyangkalnya, melihat itu Doctor menyarankannya untuk tidak bekerja terlalu keras dan ambil hari libur untuk sementara. Sepertinya Elli keberatan akan hal itu, tapi Doctor memaksanya untuk mengambil hari libur. Maksud Doctor sebenarnya dia sangat terbantu dengan adanya Elli yang membantunya di Clinic tapi dia tak ingin Elli bekerja terlalu keras sampai-sampai kurang memperdulikan kondisi fisiknya. Menyadari perhatian Doctor padanya begitu besar, Elli merasa sangat senang dan berterima-kasih padanya dengan wajah merona merah.

Sumber : kaskus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

#Komennya Orang pintar selalu bemutu
#Blog ini bukan sekolahan jadi gak usah absen pagi,siang,sore dsb
#Blog ini bukan pom bensin jadi jangan pernah pesen PERTAMAX disini
#satu lagi kami Anti SPAM dan SARA