Translate

Sabtu, 16 Maret 2013

Event Harvest Moon Back To Nature Part 7

Ini part terakhir dari Event Harvest Moon BTN ^^ iya sudah sampe sini dulu ya event dati HM BTN, apalagi yang di apdet eventnya kan sudah mentok sampe tahun ke 3 tapi katanya sepupu, mbah, nenek moyang temen ane di HM : BTN ada kiamatnya lho gan ! tapi itu mungkin cuma hoax... oh iya kalo ada waktu ane mau apdet tentang Hoax or No (HM : BTN) tapi ane gak janji lho gan...

Berikut Event Harvest Moon : Back To Nature Part 7

Karen & Rick (1)
Tempat, Waktu & Syarat Event: Di area Church pada pukul 10.40AM (4 Spring, Year 1).
Isi Event: Kamu akan melihat Karen dan Rick disamping Church, mereka mengobrol tentang kebersamaan masa kecil mereka yang pada waktu itu Pastor Carter sebagai pendatang disini dan mendirikan Church. Kemudian Karen mengajak Rick untuk menyusuri hutan untuk lebih mengenang masa kecil mereka dan kemudian mereka menghilang.

Karen & Rick (2)
Tempat, Waktu & Syarat Event: Di depan Poultry Farm pada pukul 02.00PM (4 Spring, Year 1).
Isi Event: Kamu akan melihat Karen & Rick sedang mengobrol. Rick curhat kalau Popuri akhir-akhir ini tidak mau mendengarkan kata-katanya lagi dan mereka sering berbeda pendapat. Lalu Karen menimpali itu pasti karena Kai dan dia bilang kalau Kai itu pria yang baik. Rick langsung sebal mendengarnya dan mengira semua gadis menyukai Kai, Karen pun kesal lalu berkata kenapa Popuri marah itu karena sifatmu yang dengki kepada Kai. Namun Rick beralasan karena ayahnya pergi jadi dia yang bertanggung-jawab untuk menjaga Popuri bagaimanapun caranya, lalu Karen berkata kalau kamu tidak perlu mencemaskan kehadiran Kai. Rick semakin sebal lalu berkata bila memang Kai sebaik itu, kenapa kamu tidak bersamanya? Mendengar itu Karen jadi semakin kesal kepada Rick dan pergi meninggalkannya.

Mary & Gray (1)
Tempat, Waktu & Syarat Event: Di Rose Square (3 Spring, Year 1).
Isi Event: Pertemuan pertama antara Mary dan Gray; keduanya curhat tentang asal mereka yang sama-sama dari kota dan sama-sama memiliki suatu tujuan yang bahkan belum mereka ketahui dengan pasti.

Mary & Gray (2)
Tempat, Waktu & Syarat Event: Di depan Library pada pukul 05.00PM (20 Spring, Year 1).
Isi Event: Gray berterima-kasih kepada Mary karena diperbolehkan meminjam buku miliknya dan dia akan berjanji akan mengembalikannya setelah selesai membacanya. Setelah itu, Mary bertanya bagaimana pendapat Gray tentang buku tersebut? Gray menjawab bukunya bagus, lalu Mary bercerita saat pertama kali membaca buku tersebut dia tidak terlalu mengerti isinya tapi setelah dia membacanya untuk kedua kalinya dia menyadari kalau isi buku tersebut sangat menarik dan dia senang kalau ternyata Gray tidak menganggap buku tersebut membosankan. Lalu Gray curhat kalau dia lebih suka di Mineral Town daripada di kota tempat dia tinggal sebelumnya, Mary senang mendengarnya dan kapan-kapan dia akan meminjami buku-buku menarik yang lain yang dia temukan kepada Gray. Sepertinya Gray terlihat agak gugup dan bermaksud untuk pulang, lalu Mary berkata apakah dia akan kembali lagi untuk mampir dan membaca? Gray senang mendengarnya dan mengiyakan pertanyaan tersebut.


Popuri & Kai (1)
Tempat, Waktu & Syarat Event: Di depan Poultry Farm (3 Summer, Year 1).
Isi Event: Perdebatan antara Kai dengan Rick tentang Popuri. Rick memperingatkan Kai untuk menjauhi Popuri, saking kerasnya suara Rick barusan, Popuri keluar dari Poultry Farm karena mendengar suara keras kakaknya tersebut. Dilihatnya Kai ada disana dan bertanya apa ada masalah? Kai menjawab kalau Rick tidak suka dia datang kesini. Mendengar jawaban Kai tersebut, kelihatannya Popuri kesal kepada Rick dan bermaksud menyilahkan Kai untuk masuk ke dalam, namun Kai menolak dengan alasan hanya mampir saja untuk mengucapkan salam. Popuri memakluminya lalu masuk kembali ke Poultry Farm, Kai merasa menang karena Popuri memarahi Rick dan terlihat Rick sendiri kesal dibuatnya.

Popuri & Kai (2)
Tempat, Waktu & Syarat Event: Di pantai pada pukul 00.00PM (10 Summer, Year 1).
Isi Event: Kamu akan melihat Popuri & Kai sedang mengobrol, Popuri terlihat sebal dan bertanya kepada Kai kenapa dia tidak tinggal saja di Mineral Town sepanjang tahun? Kai menjawab kalau dia lebih suka tinggal di tempat yang hangat daripada di tempat yang dingin. Lalu Popuri menimpali kalau dia juga suka saat musim Summer, apalagi saat Seaside Lodge buka. Kai senang mendengarnya dan berterima-kasih padanya, namun Popuri tidak mengerti kenapa Kai berterima-kasih padanya? Kai tetap berterima-kasih dan dia bilang kalau dia akan menemui Popuri lagi musim Summer tahun depan. Tapi Popuri tetap tidak mengerti kenapa Kai berterima-kasih seperti itu? Lalu Kai bilang kalau setiap lelaki pasti senang kalau kamu berkata seperti tadi. Note: Bicaralah dengan Kai, dia tahu kamu menguping percakapannya tadi dengan Popuri dan dia bilang kalau menguping itu adalah hobi yang buruk.

Nah untuk Part terakhir ini terima kasih banyak sama Agan displaynimmbus yang sudah update event ini

Arigatou Gozaimasu Shenseu!! m(_ _)m

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

#Komennya Orang pintar selalu bemutu
#Blog ini bukan sekolahan jadi gak usah absen pagi,siang,sore dsb
#Blog ini bukan pom bensin jadi jangan pernah pesen PERTAMAX disini
#satu lagi kami Anti SPAM dan SARA