Translate

Rabu, 31 Juli 2013

Apa itu Patch?

Lama ya ana gak ngepost di blog ini, maklum bulan barokah kudu mendekatkan diri sama Yang Maha Kuasa :) seperti main kebut-kebutan :) nah semoga hidup antum makin barokah ane share sedikit pengetahuan tentang PATCH, pasti dewanya software gratis tau patch tapi sebenarnya dia itu apa? kok bisa ngubah versi trial jadi full version, apa semacam dukun santet gitu? nah biar pikiran antum gak makin melenceng ana kasih dikit pencerahan ENJOY IT vrooh~



Secara teknik, patch bisa disamakan dengan Crack yang akan melakukan modifikasi terhadap program komersil, namun Program Patch tidak menyertakan file hasil modifikasi mereka, melainkan sebuah Program kecil yang melakukan proses modifikasi ditempat user secara otomatis.

Biasanya, anda akan diminta untuk menginstall program secara normal, kemudian setelah installasi selesai, baru anda menjalankan program Patch tersebut. Kemudian Patch akan memodifikasi secara Otomatis Software Favorit anda agar bisa dijalankan secara gratis.


Teknik ini mempunyai kelemahan yang sama seperti Crack, karena apabila anda melakukan Update Software yang sudah di-Patch, maka File yang sudah dimodifikasi oleh program Patch tersebut akan tertimpa kembali oleh File-file asli Software tersebut.

1 komentar:

  1. ane kurang paham ama yang kayak gituan gan, jadi ane nyimak aja deh.....

    BalasHapus

#Komennya Orang pintar selalu bemutu
#Blog ini bukan sekolahan jadi gak usah absen pagi,siang,sore dsb
#Blog ini bukan pom bensin jadi jangan pernah pesen PERTAMAX disini
#satu lagi kami Anti SPAM dan SARA